-->

2 ODGJ di Rongkam dan 1 Disabilitas di Ledas, Matim, Terima Bantuan Sembako dari JGP Club

Foto tim JGP Club menyerahkan bantuan (Sumber: dok. Tim JGP Club)

Kontributor: Selvianus Hadun, Editor: Ricardus Jundu

Info.pikiRindu - Agnes Nanut dan Juli (Mama dan anak), Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di kampung Rongkam, dan Susana Nut (Ende sana) disabilitas di kampung Ledas desa Rondowoing, kecamatan Rana Mese, kabupaten Manggarai Timur menerima bantuan Sembako dari JGP CLUB, Sabtu (10/12/2022). 

Bantuan sembako diberikan kepada ODGJ dan Disabilitas itu sebagai bentuk kepedulian dari Bpk. Johnny G. Plate melalui JGP CLUB. 

Pemberian bantuan itu dilakukan di dua titik yakni di Rongkam diberikan langsung oleh KorDes JGP CLUB dan di Ledas oleh Kordinator Kecamatan JGP CLUB. 

Selvianus Hadun, A. B. Philo. Kordinator JGP CLUB wilayah kecamatan Rana Mese hadir langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan sembako tersebut. 

"Ende tompal momang soo lau mai kraeng tua Johnny Gerald Plate. Hoo toto momang diha kamping ite, (mama bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Bpk. Johnny Geral Plate terhadap mama)," ungkap Elvis kepada ende Sana. 

Baca Juga: Keluarga Berstatus ODGJ di Manggarai Timur Dapat Bantuan Yang Disalurkan Melalui JGP Club

Elvis juga menyampaikan bahwa dia merasa bersyukur karena dipercayakan sebagai perpanjangan tangan Bpk. Johnny G. Plate. 

Hal senada disampaikan oleh Ril, Kordinator Desa Rondowoing mengatakan bahwa dia merasa bangga dengan kehadiran bantuan terhadap ODGJ dan Disabilitas di desa Rondowoing. 

"Pada kesempatan ini juga saya, selaku Kordinator Desa JGP CLUB di Rondowoing mengucap syukur dan berterimakasih kepada bapak Johny G. Plate atas saluran rasa kemanuisan terhadap warga yang kurang mampu terlebih kusus untuk kedua ODGJ yang berada di kampung Rongkam" tandas Ril. 

Ril berharap bahwa kirannya bapak Johnny terus menyalurkan aksi kemanusiaan ini dan tidak hanya di Rondowoing melainkan juga terhadap orang-orang tidak mampu lainnya di wilayah Nuca Lale ini. 

"Nana aku senang ketak. Tombo koe tura wali dia daku kamping kraeng Johnny (anak saya merasa senang. Sampaikan terima kasih saya kepada bapak Johnny), ungkap ende Sana. 

Robertus Kantur, Kepala Desa Rondowoing mengaku sangat terharu dan berterima kasih kepada Johnny G. Plate melalui JGP CLUB. 

"Ini kali ke dua kraeng tua Johnny hadir melalui JGP CLUB di Desa kami" Kata Robert.

Baca Juga: Dukung Semangat Olahraga OMK Cimpar, Johnny G. Plate Beri Bantuan Peralatan Olahraga

Robert juga menyampaikan bahwa kepedulian pak Johnny terhadap masyarakat Rondowoing sungguh luar biasa. Tentunya perbuatan baik seperti ini menjadi motivasi bagi kami dalam melayani masyarakat. 

"Saya mengatasnamai masyarakat Rondowoing mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada pak Johnny" ungkap Robert. 

"Semoga perbuatan baik bapak Johnny senantiasa diberkati Tuhan, Sang sumber segala kasih" tutup Robert. (Red.pikiRindu)

Related Posts

Favorit Pembaca





Copyright © pikiRindu. All rights reserved.
Privacy Policy | About | Kontak | Disclaimer | Redaksi