Ads Right Header

Buy template blogger

Dukung Semangat Olahraga OMK Cimpar, Johnny G. Plate Beri Bantuan Peralatan Olahraga

Bantuan alat olahraga dari Johnny G. Plate melalui ketua JGP club, Yanto Asman kepada pembina OMK Cimpar.

Ruteng, pikirindu.com- Mendukung kegiatan kepemudaan, Sekjen Partai Nasdem, Johnny G. Plate melalui ketua tim JGP Club Manggarai Raya , Yanto Asman menyerahkan Seperangkat perlatan olahraga kepada OMK San Miani  di Cimpar-keluarhan Laci Carep kecamatan Langke Rembong, kabupaten Manggarai (12/5/2022).

Ketua Tim JGP Club menyampaikan bentuk dukungan kasih dari Bpk. Johnny G. Plate  melalui JGP Club, hal ini sebagai upayah  meningkatkan minat bakat kaum muda. 

“Beliau sangat merespon ketika banyak anak muda kita yang mau berkembang dalam meningkatan minat dan bakat mereka” lanjut Yanto.

“Melalui olahraga kita dapat membina semangat persaudaraan, membina kehidupan sosial interaksi, dan menumbuhkembangkan potensi yang dimiliki oleh generasi penerus bangsa” ungkapnya. 

Beliau juga menambahkan bahwa peralatan olahraga itu menjadi wadah pemersatu yang mana di dalamnya ada komunitas, keakraban, dan sukacita yang mestinya terus dijaga.

Sementara itu, Rev.  Ignasius Hampur, CRS, pendamping OMK San Miani Cimpar menyampaikan terima kasih berlimpah atas dukungan bpk. Johnny G. Plate melalui tim JGP Club atas bantuannya berupa bola Voly, net, dan pompa. 

“Bapak Johnny G. Plate melalui tim JGP Club mendukung kaum muda untuk meningkatkan keakraban dan persatuan sebagai orang muda yang adalah masa depan Gereja dan negara” lugas Ignas.

“Sumbangan ini murni sebagai bentuk kepeduliaan dan dukungan terhadap kaum muda milenial dewasa ini agar menjadi pemuda dan pemudi yang penuh sukacita” lanjut Diakon Ignas.

Kata Diakon, kami berharap ke depannya Tim JGP Club tetap meneruskan program ini dan bila perlu memperhatikan orang-orang muda di pelosok-pelosok terpencil yang kurang mendapatkan perhatian agar mereka juga menjadi agen penyebar sukacita bagi yang lain.

Merti Jemilang, salah satu anggota Pemudi OMK Miani menandaskan bahwa sumbangan perangkat olahraga dari Pak Johnny merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan beliau terhadap minat dan bakat para pemuda dalam bidang olahraga.

“Perangkat olahraga yang lengkap yang disumbangkan sangat membantu dalam proses pengembangan bakat para pemuda yang mengalami keterbatasan perangkat olahraga selama ini. Dengan adanya sumbangan tersebut, para pemuda semakin aktif mengasah kemampuan mereka secara rutin” ungkap Merti.

Dia juga mengatasnamai OMK Miani Cimpar mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Pak Johhny G. Plate atas dukungannya. 

“Semoga ke depannya, Beliau tetap mendengarkan suara kaum muda dan terbuka terhadap segala aspirasi generasi muda bangsa ini yang bersifat supportif dan positif. Akhirnya, Saya atas nama OMK Miani Cimpar mengucapkan salam Sehat dan sukses selalu untuk Bpk. Johny G. Plate” tandas Merti mengakhiri ucapan terima kasihnya. 

Contributor: Selvianus Hadun

Editor: Ricard Jundu

Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel