-->

JGP CLUB Mendukung kerja Bakti Sosial di Rondowoing

 

Foto bersama masyarakat dan tim JGP Club (Sumber: dok.JGP Club)

Kontributor: Selvianus Hadun, Editor: Ricardus Jundu

Info.pikiRindu - JGP CLUB mendukung kerja bakti sosial di Pupung desa Rondowoing pada Sabtu (10/12/2022) 

Warga desa Rondowoing melaksanakan salah satu program kerja Desa siaga melalui kerja Bakti sosial. 

Alfons Manti, Kordinator Desa Siaga Rondowoing mengatakan bahwa Kegiatan itu sebagai realisasi dari salah satu program kerja desa siaga di Rondowoing. 

"Apalagi sekarang kita sedang berada pada masa Adven, masa dimana kita mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran Sang Juruselamat. Maka dengan itu kita tidak hanya mempersiapkan diri kita saja tetapi kita juga mempersiapkan lingkungan yang ramah, bersih, asri" ungkap Alfons. 

Baca Juga: Dukung Semangat Olahraga OMK Cimpar, Johnny G. Plate Beri Bantuan Peralatan Olahraga

Alfons mengaku bersyukur dan berterima kasih karena kegiatan itu didukung oleh JGP CLUB yang adalah perpanjangan tangan dari pak Johnny Plate. 

"Saya atas nama warga Rondowoing berterima kasih kepada Johnny G. Plate atas partisipasinya melalui sumbangsi yang disalurkan melalui JGP CLUB dalam mendukung kegiatan kami di desa ini" kata Kordinator Desa Siaga. 

Dia juga berterima kasih kepada JGP CLUB yang sudah meluangkan waktu untuk berada bersama kami dalam mengsukseskan kegiatan kami. 

Alfons berharap agar JGP CLUB bukan ada untuk hari ini saja melainkan untuk selama-lamanya dalam mendukung setiap kerja kami dan kerja di desa-desa lainnya. 

Vinsensius Kudin, yang sering disapa pak Vinsen, selaku Bendahara stasi Pupung mengungkapkan rasa kepuasan terhadap partisipasi pak Johnny Plate melalui JGP CLUB. 

Baca Juga: 2 ODGJ di Rongkam dan 1 Disabilitas di Ledas, Matim, Terima Bantuan Sembako dari JGP Club

"Saya sebagai salah satu umat dari stasi Pupung merasa sangat puas dengan kepedulian pak Johnny melalui JGP CLUB. Mulai dari kegiatan menjelang Pentakosta kali lalu sampai hari ini juga pak Johnny terus memperhatikan kami yang berada di stasi Pupung ini" kata Vinsen. 

Pak Vinsen berharap bahwa bentuk kepedulian ini tidak sampai di sini melainkan berkelanjutan. Kalau boleh sesekali pak Johnny juga bisa turun langsung ke umat dan atau masyarakat. 

"Saya berpikir kalau pak Johnny turun langsung ke umat dan atau masyarakat, pasti disambut baik dan menjawab kerinduan umat dan masyarakat selama ini" tutup Vinsen. (Red.pikiRindu)

Related Posts

Favorit Pembaca





Copyright © pikiRindu. All rights reserved.
Privacy Policy | About | Kontak | Disclaimer | Redaksi