-->

Keluarga Berstatus ODGJ di Manggarai Timur Dapat Bantuan Yang Disalurkan Melalui JGP Club

Foto: Tim JGP Club berada di lokasi kampung Ngusu

Editor: Ricardus Jundu

Infosaja.pikiRindu - JGP Club memberikan bantuan berupa sembako kepada salah satu keluarga yang suami dan istri berstatus orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di kampung Ngusu, desa Rana Mbeling, kecamatan Kota Komba Utara, kabupaten Manggarai Timur (27/11/2020).

Pasutri itu berinisial LJ dan BR yang menjadi pusat perhatian dari tim JGP club untuk berbagi kasih. Kehadiran tim JGP club sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari Menkominfo, Jhonny G. Plate melalui tim JGP Club kepada penyandang disabilitas di kabupaten Manggarai Timur.

"Kami sangat senang karena dalam kondisi seperti ini, kami masih diperhatikan", ungkap anak dari LJ dan BR.

Kegembiraan anak dari pasutri itu nampak dari raut wajahnya yang menunjukkan rasa syukurnya atas uluran tangan kasih dari tim yang mengunjungi orang tuanya.

Baca Juga: Johnny Plate Sumbang Peralatan Olahraga Bagi OMK Pupung

Koordinator JGP Club wilayah Kota Komba dan Kota Komba Utara, Yohanes Jakri, M. Kes., mengatakan bahwa pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Bapak Johnny Gerald Plate melalui JGP Club kepada penyandang disabilitas terutama ODGJ.

"Saya dan para teman-teman Kordes sangat senang menjadi bagian dari JGP Club karena dapat menjadi penyalur sentuhan kasih dari Bapak Jhonny Gerald Plate untuk saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan. Saya berharap agar giat serupa tetap terus berjalan dengan menambah banyak sasaran dari penerima sentuhan kasih ini," ujar koordinator JGP Club.Editor: Ricardus Jundu

Di tempat itu, dia juga menyatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada Bapak Jhonny G. Plate yang memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap saudara-saudara yang membutuhkan.

Terpisah Kepala Desa, Samforianus Arifman, S.Pd mengaku sangat berterima kepada tim JGP Club yang sudah membantu warga ODGJ di Desa Rana Mbeling.

Baca Juga: Kepala Desa Liang Sola Apresiasi Kehadiran 13 Mahasiswa KKN Unika Santu Paulus

"Atas nama pemerintah desa Rana Mbeling, saya menyampaikan terima kasih banyak kepada tim dari Bapak Jhonny G. Plate dalam hal ini JGP Club, yang telah menggerakkan hati membantu masyarakat saya yang memang secara ekonomi sangat layak dan pantas untuk dibantu," tuturnya.

Sebagai informasi, turut hadir para Kordes se-kecamatan Kota Komba Utara dan anak kandung sasaran penerima bantuan saat tim JGP Club turun ke lapangan. (Red.pikiRindu)

Related Posts

Favorit Pembaca





Copyright © pikiRindu. All rights reserved.
Privacy Policy | About | Kontak | Disclaimer | Redaksi