-->

Johnny Plate Sumbang Peralatan Olahraga Bagi OMK Pupung

Foto: Tim JGP club, Selvianus Hadun menyerahkan bantuan alat olahraga pada OMK Pupung

Perwakilan JGP Club Manggarai Raya, Selvianus Hadun  menyerahkan bantuan berupa bola voli dan net dari Johnny G. Plate  kepada OMK Pupung, Desa Rondowoing, Kecamatan Rana Mese.

Infosaja.pikiRindu- Johnny G. Plate menyerahkan seperangkat peralatan olahraga untuk OMK Pupung, desa Rondowoing Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur. Bantuan itu diserahkan pada Rabu, 01 Juni 2022.

Selvianus Hadun, yang sering disapa Elvis mengatakan, sumbangan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan dari Johnny G. Plate  melalui JGP Club untuk meningkatkan motivasi olahraga orang muda. 

"Sumbangan ini bertujuan mengajak OMK dan masyarakat umumnya untuk mengembangkan jiwa satria dan sportivitas melalui olahraga" Jelas Elvis. 

"Peralatan olahraga ini juga diserahkan sebagai wujud nyata partisipasi Johnny G. Plate dalam menumbuhkembangkan minat dan bakat OMK sebagai generasi penerus Bangsa" Kata Elvis. 

Elvis juga menyampaikan bahwa Johnny G. Plate sangat merespons ketika generasi penerus bangsa memiliki niat untuk mengembangkan potensi yang dimiliki dalam dirinya. 

Sementara itu, ketua stasi selaku pendamping OMK Pupung Dominikus Jebarus, menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Johny G. Plate yang telah memberikan sumbangsih (bola voly dan net) untuk mendukung kegiatan OMK tersebut.

"Ini merupakan bukti nyata bahwa Beliau selalu berpihak pada kebutuhan masyarakat" Kata Domi. 

"Harapan kami umat stasi Rondowoing adalah Bpk Johnny G. Plate memiliki hati dan telinga untuk mendengar jeritan kebutuhan masyarakat sesuai dengan prinsip dasar partai Nasdem, (salus populi suprema lex, keselamatan masyarakat merupakan hukum yangtertinggi" Ungkap Domi. 

Dia juga menyampaikan  terima kasih kepada Elvis yang telah memberikan masukan untuk memperlancar kegiatan OMK tersebut. Mudah mudahan pertemuan ini bukan hanya hari ini dan disini tetapi ke depan kita membangun komunikasi yang baik untuk mendukung kegiatan masyarakat terlebih kebutuhan gereja stasi Santo Damianus Rondowoing. 

Akhir kata Domi, mengatasnamai OMK dan umat stasi Rondowoing menyampaikan terima kasih berlimpah atas dukungan Johnny G. Plate melalui tim JGP Club.

Hal senada disampaikan Pak Rikardus Suharming, mewakili para pemain Bola Voly pada hari itu mengucapkan terima kasih  berlimpah  kepada Bapak Johnny G. Plate.

 "Kebesaran hatinya, beliau menyempatkan diri untuk berada besama kami  di desa Rondowoing. Walaupun beliu tidak hadir secara nyata tetapi dengan cendra mata yang diberikanya kami menganggap beliau telah berpartisipasi bersama kami terutama dalam turnamen bola voli memeriahkan pentakosta tahun 2022" Tandas Riki

"Kami berharap agar Beliau tetap sehat dan mampu memberikan yang terbaik untuk memajukan bangsa terlebih khusus untuk memajukan daerah kelahirannya atau manggarai pada umumnya" ekspektasi Riki. 

 Secara terpisah, Robertus Kantur,  Kepala Desa Rondowoing, mengatasnamai masyarakat Rondowoing mengucapkan syukur berlimpah kepada Johnny G. Plate melalui JGP CLUB. 

"Saya sangat bangga terhadap Pak Johnny. Bantuan peralatan olahraga yang diberikan merupakan bentuk respons Beliau terhadap suara Rakyat" Tegas pak Robert. 

"Kita membutuhkan tokoh-tokoh seperti pak Johnny. Menyendengkan telinga untuk mendengar suara rakyat, dan mengambil tindakan nyata sebagai bentuk jawaban terhadap panggilan rakyat" Ungkat Robert. 

Dia menambahkan bahwa jika suara kecil ini dijawab dia yakin teriakan besar dari rakyat juga akan didengar dan dijawab. 

Robert Berharap agar kiranya Johnny G. Plate bisa kembali menjadi legislator pusat sebagai perwakilan masyarakat yang selalu menjawabi kebutuhan rakyat. 


Kontributor : Selvianus Hadun

Editor: Ricard Jundu

Related Posts

Favorit Pembaca





Copyright © pikiRindu. All rights reserved.
Privacy Policy | About | Kontak | Disclaimer | Redaksi