Ads Right Header

Buy template blogger

Redaksi pikiRindu.com: Selamat Kepada Pemenang Kontes Cipta Puisi (KCP) 2022

 

Selamat Kepada Pemenang Kontes Cipta Puisi (KCP) 2022


Ruteng, pikirindu.com- Pelaksana Kontes Cipta Puisi 2022 telah memeriksa kunjungan pembaca di www.pikirindu com pada menu Rasa. Dari hasil perhitungan kunjungan pembaca diperoleh persentase kunjungan pembaca dari 10 kontestan terbaik KCP 2022.

Pelaksana kegiatan Kontes Cipta Puisi (KCP) 2022 mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta kontes yang diikuti oleh pelajar tingkat SMP, SMA, dan Mahasiswa dari berbagai daerah di NTT. 

Ricardus Jundu, selaku pimpinan redaksi media pikiRindu.com menyampaikan terima kasih kepada pelaksana Kontes Cipta Puisi (KCP) 2022 dan juga kepada para peserta lomba. 

Lebih lanjut, Ricard mengucapkan selamat kepada 10 kontestan terbaik dan ketiga pemenang kontes. "Semoga kegiatan KCP ini bisa membantu mengembangkan bakat pelajar dalam menulis dan berharap di KCP berikutnya bisa mendapat dukungan dari berbagai pihak," jelas Ricard.

Kegiatan Kontes Cipta Puisi (KCP) 2022 ini disponsori oleh UMKM Flores Corner Grup. Besar harapannya di kegiatan KCP berikutnya akan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak agar bisa membantu anak-anak mengembangkan bakat menulisnya.

KCP berikutnya akan diselenggarakan pada semester genap tahun 2023. Semoga semakin banyak yang akan berpartisipasi.

Berkaitan dengan pemenang Kontes Cipta Puisi (KCP) 2022 bisa dilihat pada lampiran pengumuman ini (klik di sini)

Bagi 10 kontestan terbaik mendapatkan e-sertifikat penghargaan. Bagi pemenang kontes mendapatkan e-sertifikat penghargaan, e-piagam penghargaan, dan hadiah uang tunai. Oleh karena itu, bagi kontestan terbaik dan pemenang bisa menghubungi kontak pikiRundu.com untuk informasi lebih lanjut.

Sekali lagi, redaksi pikiRindu.com menyampaikan selamat kepada para pemenang kontes.


Salam Literasi,

Redaksi pikiRindu

 


 

Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel